Kamis, 20 Juni 2013

bayar telepon online




Bisnis Menjanjikan Pembayaran Online

Kesibukan yang mendera membuat penduduk kota besar harus memilah dan memilih prioritas dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Karena sering sekali, individu di kota-kota besar mengerjakan multitugas secara serentak sekaligus. Tentu saja untuk menyelesaikan semua tugas dengan baik, tidak terelakkan lebih memilih yang mudah. Seperti halnya dalam melakukan pembayaran tagihan telepon, listrik, air, gas, dan seterusnya. Di masa dahulu, tanpa adanya jaringan internet yang bebas dipakai oleh masyarakat umum, semua orang tidak memiliki pilihan lain selain mengantre di loket perusahaan telepon, listrik, air, gas, dan seterusnya, ataupun di loket bank. Bila harus menyempatkan datang ke loket, tentu harus membuat agenda tersendiri untuk mengunjungi lokasi loket tertentu. Belum lagi bila lokasi loket jauh dari rumah ataupun tempat kerja, serta setibanya di loket, masih harus mengantre lebih lama lagi. Maka, beruntunglah di masa sekarang teknologi informasi telah maju sedemikian pesatnya. Perangkat yang menyediakan layanan internet dan teknologi informasi pun kian canggih. 
Satu Saldo untuk Semua Transaksi
Zamannya untuk mengantre di loket dengan antrean mengular mungkin akan semakin tergerus oleh teknologi yang semakin canggih tersebut. Teknologi canggih dan mutakhir yang akan mempermudah aktivitas sehari-hari jelas menjadi pilihan utama. Daripada harus antre di loket, lebih-lebih kalau antreannya panjang, tentu lebih nyaman dengan memanfaatkan teknologi. Namun, dengan pluralnya Indonesia, teknologi tidak mencapai semua lapisan masyarakat dengan merata. Masyarakat kelas menengah dan menengah ke atas mungkin sudah kenyang dengan teknologi, tapi tidak bagi masyarakat kelas menengah ke bawah. Pembayaran tagihan apa pun bisa hanya dengan satu sentuhan jari ke satu tombol di telepon seluler untuk kelas menengah dan menengah ke atas tanpa perlu lelah mengantre. Di sinilah peluang yang bisa diambil oleh para pengusaha, baik yang akan memulai bisnis maupun yang telah berpengalaman. Dengan membantu masyarakat luas dalam hal pembayaran tagihan telepon (Telkom), terutama yang lokasinya jauh dari kantor Telkom dan tidak memiliki teknologi dalam genggaman. Bergabung menjadi mitra dengan bisnis bayar telepon online cukuplah mudah dan menguntungkan. Memberikan kemudahan karena metode yang digunakan cukup sederhana dan tidak membingungkan, hanya dengan satu saldo. Cukup menggunakan satu saldo saja, pelanggan dapat bertransaksi untuk proses transaksi apa pun selain memberikan layanan pembayaran tagihan telepon rumah (Telkom) seperti transaksi menjual pulsa semua operator/penyedia layanan jaringan telepon seluler, Flexy, Speedy, membayar tagihan listrik, dan token PLN. Sistem yang dijalankan memang memungkinkan para mitra untuk memberikan layanan pembayaran berbagai tagihan hanya dengan satu saldo, dan itu jelas menguntungkan para mitra dan pelanggannya. Sistemnya pun selalu siap sedia selama 24 jam sehari sehingga para mitra dapat melakukan transaksi dengan lancar tanpa terbatas waktu. Lebih-lebih dengan customer service (layanan pelanggan) yang bersiaga sejak pk. 06:00 hingga pk. 22:00, mitra dapat dibantu dengan baik.
Keuntungan Lain
Banyak keuntungan yang diperoleh dengan bergabung dalam bisnis bayar telepon online. Bagi mitra (baik itu mitra yang benar-benar baru dalam bisnis ini dan masih meraba-raba prospeknya, juga yang tidak benar-benar baru), disediakan dan diberikan bimbingan litbang (pelatihan dan pengembangan). Mitra pun diberikan bantuan pemasaran serta jaringan pemasaran. Disediakan pula alat bantu pemasaran kepada para mitra. Dengan demikian, para mitra dapat mencetak brosur atau alat bantu pemasaran lainnya untuk mempromosikan usaha yang dirintis sehingga masyarakat tertarik untuk memanfaatkan layanan bayar telepon online.